Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tower Topaz, Bersiap Jadi "Tower" Baru di Gateway Pasteur

Kompas.com - 23/12/2011, 11:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Animo masyarakat terhadap nilai investasi properti di Bandung masih tinggi. Hal ini dibuktikan oleh Binakarya Propertindo Group melalui percepatan penambahan tower untuk Gateway Pasteur Apartment.

Binakarya Propertindo Group (BOG) dan Istana Group akan segera meluncurkan Tower Topaz sebagai menara ketiga dari Gateway Pasteur Apartment, Bandung, awal 2012 nanti. Peluncuran tersebut akan didahului dengan test market.

Go Hengky Setiawan, CEO Binakarya Propertindo Group kepada Kompas.com, Rabu (22/12/2011) mengatakan, rencana peluncuran Tower Topaz tak lepas dari besarnya minat masyarakat untuk memiliki apartemen di gerbang kota Bandung ini. Tingginya animo masyarakat terlihat sejak diluncurkannya dua tower terdahulu, yaitu Tower Ruby dan Tower Jade, pada Oktober 2011. 

"Mulai dari launching hingga saat ini kedua tower itu telah terjual lebih dari 80 persen. Artinya, animo itu memang tinggi," kata Hengky.

Tower Topaz direncanakan memiliki kurang lebih 506 unit apartemen yang terbagi ke dalam beberapa tipe, yaitu studio,1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar. Adapun harga yang dipatok BPG selama masa test market adalah Rp 100 jutaan untuk tipe studio, Rp 200 jutaan untuk tipe 1 kamar, Rp 300 jutaan untuk tipe 2 kamar, serta Rp 500 jutaan untuk tipe 3 kamar.

"Dengan melihat tingginya animo ini kami terpaksa harus mempercepat rencana pembukaan tower ketiga, yaitu Tower Topaz ini. Kami optimistis, rencana peluncuran ini akan mendapat sambutan baik dari masyarakat, apalagi saat ini adalah momentum yang tepat untuk berinvestasi properti di kota Bandung," ujarnya.

"Perlu dicatat, bahwa lokasi properti di Pasteur, terutama untuk nilai investasinya, akan segera naik," tambah Hengky.

Ia mengungkapkan, sama halnya dengan tower Ruby dan Jade, maka Tower Topaz juga akan dilengkapi beragam fasilitas seperti sky garden, BBQ area, lagoon, hingga fitness centre. Selain apartemen, konsorsium tersebut rencananya juga akan membangun commercial dan entertainment centre berupa hotel dan plaza di bagian depan Gateway Pasteur Apartment.

Endang Susilomurti, Head of Corporate Communication BPG, mengatakan, aktivitas komunikasi yang teratur dan terarah antara pengembang dan konsumen masyarakat sangat berperan dalam mencetak tingginya animo masyarakat terhadap Gateway Pasteur Apartment.

"Baik untuk yang sudah bergabung atau pun belum, kami secara teratur mengadakan customer gathering dengan masyarakat dan terus melakukan sosialisasi terkait product knowledge kami ini di Istana Plaza, Bandung Indah Plaza, dan Bandung Super Mal pada akhir Desember ini," ujarnya.

Selain itu, komunikasi juga mulai dijaga dengan aktif berkomunikasi di berbagai media jejaring seperti Facebook.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com