Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perabot Cantik, Antaran Natal yang Menawan

Kompas.com - 21/12/2011, 11:01 WIB

KOMPAS.com — Perlengkapan rumah tangga ternyata layak dijadikan hadiah bagi orang-orang terdekat. Dengan kemasan cantik, bentuk pemberian ini akan menyemarakkan nuansa Natal, dan yang pasti lebih berguna di kemudian hari untuk penerimanya.

Koleksi antaran Natal dari Rumah Lunar untuk Natal kali ini berisi perlengkapan rumah tangga yang dikemas dengan menawan. Bila Anda tak punya cukup waktu menyiapkan atau memilih antaran yang tepat, koleksi ini memiliki beragam tema dan jenis yang berbeda-beda.

Tema antaran Natal "Naturally Sparkling" ini misalnya. Tema ini berisi beberapa atribut untuk menghiasi rumah bagi keluarga atau teman dekat Anda. Atribut ini cocok untuk melengkapi hunian mereka.

Ada juga "Touch of Nature" yang berisi produk-produk bertema Natal. Tema ini terdiri dari lampu, tempat lilin, dan bingkai foto. Tema lainnya adalah "Party of Two", yang isinya berupa atribut perayaan melengkapi sajian malam Natal. Sementara itu, tema "Work of Sensation" berisikan dekorasi penghias ruangan kantor.

Nah, mau pilih yang mana?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com