Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sssttt... Inilah Kelima Tema "Colour Futures 2012"!

Kompas.com - 14/10/2011, 16:38 WIB

KOMPAS.com — Tahun ini, tema "Colour Futures 2012" yang diluncurkan Dulux mengambil tema utama "Possibilities" atau "Kemungkinan" dengan lima tema inspirasi warna-warni kontemporer yang menjadi kesatuan tren setiap tahunnya. Kelima tema warna ini merupakan formulasi baru tren warna interior dan eksterior untuk dijadikan pertimbangan.

"Kesemua tema ini merujuk pada karakter warna yang diperkenalkan dengan konsep Tea Dance. Warna merah merona yang sangat hidup dan unik sekaligus fungsional, tetapi tetap dinamis dan lembut sebagai warna utama tema 'Possibilities'," kata Jeremy Rowe, Managing Director AzkoNobel Decorative Paint Southeast Asia Pacific, di acara peluncuran "Colour Futures 2012" dalam rangka perayaan 40 Tahun Dulux Mewarnai Indonesia di Jakarta, Selasa (11/10/2011) lalu.

Adapun 5 tren utama "Possibilities" itu adalah:

1. Delicate Mix

Simbolisasi yang muncul dari warna ini adalah keseimbangan dan kecerdasan dalam desain yang tertuang dalam komposisi materi yang artistik. Kesederhanaan menjadi pilihan sempurna sebagai penyeimbangnya.

2. One Small Seeds

Tema ini menyampaikan kedekatakan pribadi dengan alam yang mencerminkan apresiasi positif antara manusia dan alam di sekitarnya.

3. Living Scrapbook

Tema ini melambangkan kebebasan diri yang terekspresikan dalam dokumentasi berbentuk kenangan. Budaya penyampaian kisah hidup yang kini menjadi pop-culture dunia tertuang begitu sempurna di sini.

4. Different Worlds

Halaman:
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com