Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Tambah Mesra Lewat Tampilan "Bed Cover"

Kompas.com - 29/09/2011, 10:47 WIB

KOMPAS.com - Untuk menambah kemesraan dengan pasangan di tempat tidur, Anda bisa memulainya dengan memberi sentuhan lain pada ranjang. Salah satu cara termudah adalah lewat tampilan bed cover baru.

Tampilan bed cover yang ditata dengan baik akan menjadi pusat perhatian keseluruhan ruangan. Tapi, mengapa bed cover bisa begitu menyita perhatian di kamar tidur?

Umumnya, furnitur terbesar di kamar tidur adalah ranjang. Bed cover atau pelapis ranjang akan menutupi ranjang dan menonjolkan kesan-kesan khusus. Untuk bahan, motif, sampai warnanya telah tersedia beragam. Ada bahan katun yang relatif lebih murah, sampai bahan sutera dengan harga lebih mahal namun menghadirkan kenyamanan berlipat saat tidur.

Motifnya pun banyak pilihan, baik itu berhiaskan sulur, floral, polkadot, garis-garis simetris, sampai binatang pun ada. Soal warna jangan lagi ditanya, karena segala jenis warna primer sampai monokromatik juga tersedia.

Kini, dengan memanfaatkan beragam pilihan warna bed cover, Anda bisa menampilkan suasana mesra dan intim di kamar tidur. Lihatlah contoh-contoh bed cover pada gambar ini, misalnya. Bed cover warna biru turqoise pada ranjang memberi kesan dingin, menentramkan, serta menenangkan. Suasana itu semakin lengkap setelah ditambahkan dengan runner berwarna kecoklatan untuk memecahkan kebekuan nuansa biru.

Lain halnya dengan bed cover warna merah tua yang sangat memberi kesan hangat, penuh semangat, dan gairah di sini. Motif sulur pada pelapis kasur ini dipadukan dengan aksesoris ranjang berbulu putih untuk memberi kesan lembut pada ranjangnya.

Sementara itu, contoh bed cover ketiga tampil berbeda karena idenya dalam balutan futuristik. Warna yang dipakai adalah abu-abu bermotif yang dipadu dengan runner warna hitam dan bantal warna putih. Hasilnya, kamar ini tampil tanpa banyak aksesoris, namun nuansanya tetap berkelas dan sangat menentramkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com