Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modernland Luncurkan Hunian Eksklusif Grand Golf

Kompas.com - 19/09/2011, 22:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan hunian eksklusif Grand Golf di perumahan Kota Modern, Tangerang. Hunian ini berbeda, karena terletak di tengah hamparan lapangan golf dan danau yang menawan.

"Kami melihat sedikit sekali pengembang memiliki lapangan golf, karena dibutuhkan area sangat luas dan biaya sangat mahal untuk membuat lapangan golf dikelilingi rumah ideal," kata Andy K. Natanael, Chief Marketing Officer PT. Modernland Realty Tbk dalam siaran persnya yang diterima Kompas.com, Senin (19/8/2011).

Namun, menurut Andy, ini adalah peluang bagi pihaknya untuk membangun Grand Golf. Hunian ini terbagi menjadi dua klaster, yakni Grand Golf 1 yang berhadapan dengan hole 10, 11, 12 seluas 1,3 hektar sebanyak 41 unit. Kemudian, Grand Golf 4 yang menghadap hole 12, 13, 14 seluas 2,4 hektar sebanyak 78 unit.

"Kami menyediakan dua pilihan kavling seluas 300 meter persegi dan kavling plus hunian dengan luas 210 meter persegi dan luas bangunan 177 meter persegi. Harganya mulai Rp 1,5 - Rp 1,6 Miliar, pembeli bisa memakai cash keras, cash cicilan bertahap, maupun KPR atau KPT," ujarnya.

Desain Grand Golf berkonsep modern, terdiri dua lantai dengan 4 plus 1 kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, garasi, carport, dan kamar asisten rumah tangga. Untuk kenyamanan penghuni, Grand Golf dilengkapi fasilitas pendukung seperti taman bermain anak, kolam renang, taman hijau dengan gazebo, Padang Golf (18 hole), sarana olahraga, rumah sakit Mayapada, Sekolah Harapan Bansa dan BPK penabur.

Lokasi Grand Golf menurut Andy sangat strategis karena terletak di jantung kawasan perumahan Kota Modern. Kawasan ini juga memiliki keuntungan lima akses jalan, yakni tol Merak, Tol Bandara Sedyatmi, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com