Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Superblok Green Central City Siap Huni

Kompas.com - 17/09/2011, 16:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Superblok Green Central City, yang terletak di Jalan Gajah Mada 188 Jakarta Pusat telah siap huni. Tower Adenium untuk hunian, mencapai penyelesaian 95 persen dan sudah siap diserahterimakan untuk dihuni.

"Sebentar lagi  masuk penyelesaian akhir untuk tower Adenium dengan tingkat penjualan mencapai 70 persen. Sementara tower Cerberra yang direncanakan untuk service apartment dalam tahap penyempurnaan dengan target selesai November 2011 nanti," kata Martono Hadipranoto, Chief Operating Officer Green Central City kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/9/2011).

Martono menambahkan, untuk melengkapi superblok Green Central City, akan dibangun hotel Novotel jaringan hotel Internasional Accor Group."Hadirnya hotel Novotel di sini, menjadi yang kedua di Jakarta. Untuk pembukaannya direncanakan bulan Desember 2011 dengan membuka 100 unit kamar," ujarnya.

Keberadaan Novotel di superblok ini, kata Martono merupakan satu kesatuan selaras. Yakni antara konsep superblok modern dengan keistimewaan rumah bersejarah Candra Naya, dengan hotel yang mengantongi sertifikat "earth check".

"Kami berharap superblok ini menjadi nyawanya daerah Gajahmada, Glodok, dan sekitarnya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com