Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Binakarya Buka Bersama di Casablanca East Residences

Kompas.com - 21/08/2011, 19:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Binakarya Propertindo Group (Binakarya) menggelar kegiatan berbuka puasa bersama seluruh karyawan di salah satu proyeknya, yaitu Casablanca East Residences. Acara ini secara khusus juga dihadiri jajaran direksi serta segenap perwakilan tokoh masyarakat.

Go Hengky Setiawan, salah satu CEO Binakarya Propertindo Group, Minggu (21/8/2011) mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar di Casablanca East Residences di Jl Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur, agar seluruh karyawan mengenal lebih baik proyek-proyek perusahaannya sendiri. Peserta buka bersama merupakan keseluruhan karyawan Binakarya, mulai petugas keamanan, office boy (OB), staf administrasi, keuangan, proyek, para kepala bagian hingga jajaran direksi.

"Sengaja semua kami libatkan, karena kami juga ingin berbagi. Kegiatan buka puasa bersama karyawan ini sangat baik untuk menjaga kebersamaan. Semua elemen, mulai dari yang terendah hingga di level jajaran direksi memiliki peranan masing-masing yang tidak bisa dikecilkan satu sama lain," kata Hengky dalam sambutannya.

Ia mengatakan, sebagai salah satu proyek apartemen menengah yang sudah mulai diserahterimakan awal 2011 ini, Casablanca East Residences merupakan salah satu apartemen menengah dengan fasilitasnya yang lengkap. Dalam kesempatan tersebut Hengky juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang aktif di perusahaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com