Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oktober, Bakrieland Pasarkan Nirwana Bali Golf Suites

Kompas.com - 26/07/2011, 19:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bakrieland Development Tbk meluncurkan Nirwana Bali Golf Suites sebagai salah produk properti unggulannya di kawasan Nirwana Bali Resort, Tanah Lot, Bali. Melalui unit usaha hotel dan resornya, pemandangan padang golf dan desain, serta fasilitas kelas satu menjadi investasi yang dijual di Nirwana Bali Golf Suites ini. 

"Ini akan menjadi suites yang nyaman untuk tujuan bisnis maupun hiburan," ujar Chief Marketing Officer-Hotel Development Bakrieland, Deden E. Subardono, di Jakarta, Selasa (26/7/2011).

Dibangun di area seluas 27.000 meter persegi, Nirwana Bali Golf akan memiliki sebanyak 146 unit, terdiri dari 111 unit standar, 26 one-bedroom unit, serta 9 two-bedroom unit. Dengan harga per unit Rp 1,2 miliar sampai Rp 5 miliar, penjualan perdananya akan dibuka awal Oktober 2011 - Maret 2013.

"Mereka yang berinvestasi di sini akan mendapatkan jaminan pengembalian sewa kepada pemilik unit suites sebanyak 40 persen dalam lima tahun pertama dan hak menginap selama 21 malam bagi pemilik unit," ujar Deden.

Adapun fasilitas lain di Nirwana Bali Golf meliputi infinity pool & bar lounge, wedding chapel/Hall, viewing deck, virtual sport lounge, retail shop, hingga function room dengan gaya arsitektur modern berpadu sentuhan budaya Bali. Sebagai pendukungnya, berbagai lokasi wisata favorit terletak dekat dengan kawasan ini seperti Tanah Lot, Canggu, Seminyak, dan Kerobokan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com