Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Rainforest, Wajah Baru di "Sunset Road" Denpasar

Kompas.com - 19/07/2011, 10:48 WIB

BALI, KOMPAS.com - Kebutuhan hotel berbintang empat di Bali masih tinggi, yang bukan hanya untuk menjawab kebutuhan wisatawan akan layanan hotel kelas dunia, namun juga menjawab kebutuhan akan efisiensi waktu dan kenyamanan lokasi. Lokasi strategis tetap menjadi faktor penting bagi wisatawan, baik wisatawan bisnis maupun leisure.

Demikian diungkapkan Eddy Sutrisno, President dan CEO PT Edsuko Cipta Prima, perusahaan pemilik hotel The Rainforest yang akan mulai dibangun pada Juli 2011 ini di kawasan sunset road Denpasar, Bali. Ia mengatakan, The Rainforest ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan 2012.

"Sunset road adalah salah satu area paling sibuk di Denpasar dan menjadi pintu akses menuju area-area penting di Bali. Untuk itu, kami pilih lokasi ini karena sesuai kebutuhan target pasar kami," kata Eddy kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (19/7/2011). 

Terletak di pertengahan prime area yang menghubungkan Seminyak-Nusa Dua dan Kuta-Sanur serta sekitarnya, The Rainforest dibangun di atas area seluas 3.835 meter persegi meliputi 161 room, 145 deluxe room dan 16 suite long-stay guest room. Seperti halnya hotel berbintang di Bali, hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap, antara lain all-day dining restaurant, lobby lounge bar, coffee shop indoor maupun outdoor, fitness center, kolam renang dengan pool bar dan pool deck, dan lain-lainnya.

"Sesuai dengan namanya, kami akan tampil dengan disain interior dan eksterior bernuansa green design modern dengan sentuhan tropis sebagai aksen konsep hotel ini," ujar Eddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com