Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Fungsi, Pintar-pintarlah Menyembunyikan Laci!

Kompas.com - 07/07/2011, 06:58 WIB

KOMPAS.com - Seiring pesatnya perkembangan interior, furnitur ikut diciptakan untuk memiliki beragam fungsi. Laci-laci yang tersembunyi di bawah tempat tidur, misalnya.

Sebagai alternatif wadah yang dapat dimanfaatkan, laci-laci yang tersembunyi di bawah tempat tidur sangat cocok bila ditempatkan di tempat tidur anak-anak. Di bawah tempat tidur yang kosong misalnya, yang biasanya hanya menjadi tempat berkumpulnya debu dan kotoran dan hanya akan memberi efek buruk bagi kesehatan anak-anak.

Saat ini, semakin banyak produk tempat tidur yang dijual dengan tambahan laci penyimpanan. Biasanya terdapat dua sampai tiga laci pada satu sisi tempat tidur. Namun, tak menutup kemungkinan bila Anda ingin memesan produk seperti ini dengan jumlah laci penyimpanan sesuai ukuran dan kebutuhan.

Laci penyimpan di tempat tidur anak bisa Anda gunakan untuk menyimpan mainan, buku, atau perlengkapan anak yang sudah tidak dipakai lagi. Laci-laci ini juga untuk menyimpan pakaian anak menggantikan fungsi lemari bila kamar anak relatif mungil.

Bagaimana bila dalam keadaan tidak dibuka? Laci penyimpanan akan tersimpan rapi dan tidak terlihat. Jika ingin dibuka, biasanya desain bagian luar dibuat dengan handle yang juga tersembunyi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com