Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menara Ke-5 St Moritz Mulai Dibangun

Kompas.com - 30/05/2011, 08:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Lippo Karawaci Tbk melaksanakan ground breaking menara apartemen The New Ambassador Suite Tower di kawasan hunian dan bisnis terpadu The St Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, CBD Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

The New Ambassador Suite Tower adalah menara apartemen ke-5 yang dibangun di kawasan hunian dan bisnis terpadu The St Moritz Penthouses & Residences. The New Ambassador Suite Tower telah terjual lebih 60 persen dalam tempo 3 jam pada penjualan perdana, Sabtu, 7 Mei 2011.

"Kami sepenuhnya menempatkan kenyamanan dan kepastian waktu serah terima kepada konsumen sebagai salah satu prioritas utama. Oleh karena itu, jadwal proses kerja seluruh proyek pembangunan The St Moritz Penthouses & Residences telah dirancang dan dilaksanakan secara profesional," urai Djoko Harjono, Direktur PT Lippo Karawaci.

"Kami melakukan peluncuran tiga minggu lalu dan sekarang kami sudah memulai progres pembangunan The New Ambassador Suite Tower. Ini membuktikan bahwa kami benar-benar memiliki komitmen terhadap konsumen dan memberikan hasil yang lebih dibandingkan ekspektasi konsumen," tambah Budhi Gozali, Direktur The St Moritz Penthouses & Residences.

Saat ini, proses tiang pancang pembangunan menara apartemen The New Ambassador Suite Tower di lapangan mulai dilaksanakan oleh PT Indonesia Pondasi Raya (Indopora) dengan kedalaman mencapai 40,5 meter dan diameter 1,2 m. Proses tersebut didukung teknologi yang sesuai dengan pembangunan sebuah megaproyek.

Menara apartemen The New Ambassador Suite Tower merupakan apartemen pertama di Indonesia yang hadir dengan berbagai tipe unik dan inovatif. "Itu sebabnya, sampai saat ini, pembeli masih antusias memilih tipe-tipe unit apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Mereka menilai, The New Ambassador Suite Tower adalah apartemen terbaik, paling inovatif, dan keren dibandingkan apartemen lain di Indonesia sampai saat ini," tambah Budhi Gozali.

"Dengan fitur kolam renang pribadi, taman pribadi, dan sky garden yang dimiliki dan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, menara apartemen The New Ambassador Suite Tower menjadi sebuah produk mewah dan eksklusif," ucap Budhi Gozali.

Kreativitas dan inovasi produk menara apartemen The New Ambassador Suite Tower tampak pada salah satu unit yang ditawarkan, yaitu A Boutique Villas. Tipe unit apartemen ini terinspirasi dari boutique villas di Hawaii. Tipe A Boutique Villas tersedia hanya 14 unit, sedangkan tipe Director Suites dengan kolam renang pribadi hanya 24 unit. Tipe Executive Director Suites dengan taman pribadi tersedia sebanyak 10 unit.

Dengan jumlah yang juga terbatas, hanya 18 unit, tersedia tipe CEO Sky Lofts yang terdiri dari 2 lantai. Tipe unit lain yang juga dihadirkan adalah tipe Ambassador Suites yang tersedia sebanyak 84 unit.

Untuk kali pertama di Indonesia, menara apartemen The New Ambassador Suite Tower menyediakan Sky Garden yang terletak di lantai 31. Super-fasilitas Sky Garden meliputi kafe, restoran, fasilitas olahraga yang eksklusif dengan suasana nyaman dan dekorasi, serta interior yang sangat menawan plus pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Super-fasilitas Sky Garden hanya bisa dinikmati oleh penghuni The New Ambassador Suite Tower.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com