Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Procon Rayakan HUT ke-30

Kompas.com - 06/04/2011, 23:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan konsultan properti ternama di Indonesia, Procon, hari Rabu (6/4/11) merayakan 30 tahun berdirinya perusahaan ini, dengan mengundang para klien, mitra, staf dan juga alumni.

Perayaan 30 tahun Procon diadakan di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place dengan menghadirkan James Riady sebagai keynote speaker mewakili klien-klien loyal Procon.

'Kami mengadakan perayaan ini sebagai tanda terima kasih dan penghargaan kami atas dukungan dan loyalitas yang telah kami terima baik dari klien, managemen serta staf Procon," kata Lucy Rumantir, CEO Procon Group Companies.

Procon merupakan pionir di industri konsultan properti Indonesia. Sejak terbentuk di tahun 1980, Procon telah banyak terlibat dalam banyak proyek-proyek properti besar di Indonesia, baik properti perkantoran, ritel, residensial dan lain-lain. Sekarang Procon masih merupakan konsultan properti terbesar di Indonesia dengan lebih dari 220 staf dan kantor di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Dengan visi untuk selalu menjadi market leader dalam bidangnya, Procon terus memberikan servis terbaik bagi klien serta memberikan kontribusi kepada industri properti di negara kita ini. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com