Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Zuri Express di Palembang Buka September 2011

Kompas.com - 28/03/2011, 05:47 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com - Hotel Zuri Express, hotel bintang dua yang pertama dari Grup Grand Zuri, akan beroperasi bulan September 2011.

“Zuri Express adalah smart hotel, hotel bintang dua dengan kenyamanan bintang lima,” kata Presiden Direktur Grup Grand Zuri, Nicodemus Kasan Kurniawan dan CEO 3Putra Group Ikawan kepada Kompas.com di Palembang, Minggu (27/3/11) malam.

Mengapa rasa bintang lima? Menurut Nico Kasan, tempat tidur di Zuri Express adalah King Koil, TV di kamar TV LCD, dan mutu air di hotel berkualitas bagus. Demikian pula AC-nya.

Hotel Zuri Express dibangun di lahan seluas 2.400 meter persegi dan menyatu dengan kompleks ruko Taman Harapan Indah, Palembang. Di hotel ini ada fasilitas wifi dan minimarket 24 jam.

Ikawan menambahkan, pasar perhotelan di Palembang relatif bagus. Ikawan yang sudah memiliki Hotel Grand Zuri, hotel bintang tiga berkualitas bintang empat di Palembang. Sukses dengan Grand Zuri, Ikawan kemudian membangun Zuri Express di Jalan dr M Isa di kota pempek itu.

“Kami sedang mencari lahan di tengah kota, dan sedang menimbang-nimbang tiga lokasi di Jalan R Sukamto, Jalan Jenderal Sudirman, atau di Jalan Kapten A Rivai,” jelas Ikawan, cucu Chuan Hoo, yang dikenal sebagai raja kapal dan pernah menjadi orang terkaya di Palembang tahun 1970-an. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com