Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup Aston Buka 20 Favehotel

Kompas.com - 23/03/2011, 20:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Aston International makin agresif  mengembangkan hotel bintang dua "Favehotel" di sejumlah kota di Indonesia juga Malaysia dan Filipina. Aston merencanakan 20 Favehotel yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

"Kami melihat potensi Favehotel di Indonesia, karenanya kami akan membuka hotel bintang dua dengan fasilitas bintang tiga di sejumlah kota," kata Wakil Presiden Aston International, Norbert Vas, dalam acara pameran dagang tahunan Hotel-hotel Aston di Jakarta, Rabu (23/3/2011).

Setelah dua Favehotel dibuka di Denpasar, Bali dan Surabaya pada 2009, 20 Fave Hotel yang masih dalam tahap pembangunan akan berada di Jakarta (Sunter, Jalan Wahid Hasyim, Melawai, dan Serpong), Bali (Petitenget, Dianapura, Seminyak, Kuta, Legian), Bandung, Bogor, Yogyakarta (Jalan Cendrawasih, Jalan Mangkubumi, Jalan Adi Sucipto), Solo (Solo Baru), dan Makasar.

"Untuk di luar Indonesia, Favehotel akan berlokasi di Langkawi, Malaysia dan Filipina di Alabang, Cebu, Davao, dan Manila Airport," kata Norbert.

Norbert mengaku optimis dengan kehadiran 20 Favehotel di Indonesia, juga Malaysia dan Filipina. Menurutnya konsep Fave menarik minat pengembang dan wisatawan. "Tingkat okupansi Fave cukup tinggi mencapai 92-93 persen," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com