Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Cape, Kemewahan SOHO di Tepi Laut

Kompas.com - 19/03/2011, 05:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Singapura Far East Organization dalam pameran propertinya di Indonesia, menampilkan satu karya terbarunya. Properti baru yang dikembangkan dengan konsep SOHO (Small Office Home Office) ini terletak di tepi laut dengan status hak milik.

The Cape merupakan rancangan tim yang telah sukses mempelopori konsep SOHO di Singapura, dimana semua unitnya dirancang dengan ketinggian ruangan sekitar 3,4 meter. Pemilik memiliki keleluasaan untuk pengaturan tata letak dan ruang .

SOHO mewah ini terletak di distrik 15, kawasan utama di Jalan Amber 25. The Cape memiliki keuntungan letak di area sekitar Marine Parade, Amber Road dan Kantong, area strategis untuk menikmati kehidupan kota dan suasana pantai. Untuk akses jalan, dari The Cape, Anda dapat berkendara mencapai pusat kota baru Marina Bay Sands Integrated Resort, Marina Bay Financial Centre, dan Gardens by the Bay hanya sekitar 10 menit.

Bangunan mewah berstatus hak milik ini terdiri dari 76 unit elegan, didukung desain nan canggih. Gaya hidup mewah pemilik difasilitasi penyediaan perlengkapan dapur dari label kenamaan Gaggenau dari Jerman, juga rancangan dapur eksklusif oleh Willin Low, penata dapur selebriti dari Wild Rocket. (Natalia Ririh)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com