Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Far East Organization Gelar Pameran Properti Singapura di Hotel Mulia

Kompas.com - 19/03/2011, 05:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti terbesar di Singapura Far East Organization menggelar pameran properti Singapura selama dua hari, dimulai hari ini (Sabtu, 19/3/2011) hingga besok (Minggu, 20/3/2011), yang akan berlangsung di Hotel Mulia Senayan.

Dalam pameran ini, akan digelar beragam proyek properti Far East Organization dari bangunan perkantoran, hotel, hunian, sampai SOHO (Small Office Home Office).

Far East telah berdiri sejak tahun 1960, dan telah memberikan konstribusi transformasi lanskap perkotaan Singapura. Organisasi ini telah membangun lebih dari 700 pembangunan seluruh spectrum penuh real estate di perhotelan, perumahan, perdagangan, dan sektor industri.

Catatan kesuksesan Far East dengan kepemilikan dan pengoperasian perusahaan penyewaan terbesar perhotelan di Singapura. Termasuk di dalamnya 6 hotel, 11 pelayanan tempat tinggal, dan 1.200 apartemen.

Pengembang ini juga telah memangkan 6 penghargaan FIABCI Prix d'excellence yang telah diakui dunia Internasional. Proyek-proyek tersebut adalah, Bayshore (1999), Far East Square (2001), Gardenville (2002), Fullerton Square (2003), Orchad Scotts (2009), dan Pusat (2010). (Natalia Ririh)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com