Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuningan City Percaya Diri sebagai Pusat Ritel

Kompas.com - 17/03/2011, 14:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Masyarakat perkotaan rasanya akan terus dimanjakan dengan kebutuhan gaya hidup dan hiburan. Salah satunya lewat 237 gerai ritel yang akan hadir di Mal Kuningan City.

"Bisa disebut sebagai retail center, yang membedakan pusat perbelanjaan kami dengan tempat lainnya. Di sini akan hadir 237 gerai ritel dari mana saja," kata Veri Y Setiady, Direktur PT Agung Podomoro Land, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Menurut Veri, ritel yang hadir di Mal Kuningan City akan menempati lahan seluas 56.000 meter persegi dari total area mal 85.000 meter persegi. Mereka yang akan mengisi mal ini antara lain Lotte Mart, Gramedia, Best Denki, Cinema XXI, Fitness Center, Electronic Superstore, Fashion and Boutique Outlet, Flame Karaoke, Lollipop Playland, Eatery/Duck King, Amazing Zone, dan lainnya.

Mal Kuningan City merupakan bangunan yang terintegrasi dengan bangunan hunian apartemen dan perkantoran di superblok Kuningan City di Jalan Dokter Satrio, Jakarta Selatan. Pada hari ini, telah dilaksanakan topping off Kuningan City yang dihadiri CEO Agung Podomoro Grup Trihatma Kusuma Haliman, Wakil Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk Handaka Santosa, dan petinggi Agung Podomoro Grup lainnya.

Sebagai pemain lama, Agung Podomoro Grup mengaku tak kesulitan dalam dunia ritel. "Kami menjadi pemain terbesar dalam dunia ritel. Untuk Kuningan City, tingkat okupansinya mencapai 72 persen," ujar Handaka Santosa.

Dalam kesempatan yang sama juga diadakan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Mitra Adi Perkasa, Trans Mahagaya, Metrox, Fitness First, dan Eatery. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com