Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

150 Rumah CitraLand Pekanbaru Terjual 1,5 Bulan

Kompas.com - 12/03/2011, 01:30 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com — Sejak mulai diperkenalkan ke masyarakat pada awal Februari 2011 lalu, jumlah rumah di CitraLand Pekanbaru yang terjual hampir 150 unit.

Dalam launching CitraLand Pekanbaru yang digelar di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, yang berakhir Jumat (11/3/2011) tengah malam, jumlah rumah yang terjual 19 unit.

Managing Director CitraLand Pekanbaru Harun Hajadi kepada Kompas.com, Sabtu (12/3/2011) dini hari, mengatakan, jumlah tersebut melebihi target.

"Kami menargetkan rumah yang terjual pada tahap pertama sebanyak 120 unit. Tapi nyatanya yang terjual hampir 150 unit sehingga kami langsung membuka tahap kedua," jelasnya.

Launching perumahan CitraLand Pekanbaru pada Jumat malam diwarnai acara hiburan dengan penampilan penyanyi Bunga Citra Lestari, Delon, dan MC Dave Hendrik.

Perumahan CitraLand Pekanbaru dibangun di lahan seluas 20 hektar di tengah kota, mengedepankan konsep clean, green, modern. Jumlah unit rumah yang dibangun semuanya direncanakan 700 unit.

Perumahan CitraLand Pekanbaru dilengkapi dengan fasilitas rekreasi waterpark, lapangan bulu tangkis dan futsal, pusat kebugaran, ruko, dan sarana ibadah. Untuk menjaga keamanan, digunakan CCTV dan petugas keamanan 24 jam.

Rumah-rumah ini terdiri dari lima tipe, yang dijual antara harga Rp 742 juta dan Rp 1,8 miliar.

"Larisnya rumah-rumah CitraLand dalam pre-launch dan dalam launching menunjukkan brand Ciputra memang dipercaya karena kualitas rumah dan lingkungannya," kata Harun Hajadi, yang juga menantu begawan properti Ciputra. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com