Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa UI Jadi Sasaran Baru Pengembang

Kompas.com - 11/03/2011, 20:00 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Kebutuhan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) akan tempat tinggal sementara di kota Depok, Jawa Barat dengan jeli dimanfaatkan oleh pengembang PT. Adhi Realty, anak perusahaan dari PT. Adhi Karya (persero) Tbk. Sebuah hunian vertikal yang tergabung dalam kawasan terpadu Taman Melati Margonda menjadi tawaran menarik bagi mahasiswa.

"Sasaran kami memang mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Selain itu juga para investor yang ingin menyewakan kepada mahasiswa. Juga kepada keluarga muda, misalnya dosen-dosen muda di UI yang membawa keluarganya," kata Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT. Adhi Realty, Renny Soviahani kepada wartawan usai acara soft launcing kawasan terpadu Taman Melati Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/3/2011).

Untuk memenuhi kebutuhan akan hunian bagi mahasiswa, Renny mengatakan pihaknya telah menyiapkan 200 unit untuk one bedroom, juga sekitar 70 unit untuk two bedroom bagi keluarga muda. "Lokasi kami sangat dekat dengan kampus UI, juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang swimming pool, poolside terrace, function room, jogging track, taman, fitness centre, ATM centre, dan sederet fasilitas penunjang lainnya," ujarnya.

"Apartemen kami dekat dengan akses Jalan Margonda Raya dan juga stasiun kereta api UI juga dekat dengan pusat kota Depok," imbuhnya.

Renny mengatakan apartemen di Taman Melati Margonda ini juga didukung oleh Pemerintah Kota Depok. "Pemda mendukung adanya hunian vertikal bagi mahasiswa ini sekaligus merapikan wilayah Depok," jelasnya. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com