Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GP Plaza Mandek karena Problem Perizinan

Kompas.com - 08/03/2011, 18:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - GP Plaza Gatot Subroto, salah satu proyek Gapura Prima Grup berkonsep mixed-use, yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta mandek pembangunannya karena terkendala perizinan.

"GP Plaza Gatot Subroto terkendala perizinan karena baru ditandatangani baru-baru ini. Ya, tahu sendirilah bagaimana perizinan di Jakarta," kata Presiden Direktur Gapura Prima Grup, Rudy Margono kepada wartawan dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2011).

Rudy mengatakan proyek GP Plaza Gatot Subroto yang dirilis pada tahun 2009 dan direncanakan selesai 2011, saat ini baru dalam proses pembangunan. "Fondasinya sudah selesai, tinggal dibangun naik. Rencana topping off bulan September 2011," ujarnya.

GP Plaza Gatot Subroto merupakan bangunan mixed-use yang memadukan apartemen dan perkantoran strata title. Rencananya empat unit apartemen akan dibangun sampai lantai 31 dengan jumlah 300 unit, mulai dari tipe 27,8 meter persegi, 39,7 meter persegi, 67,5 meter persegi, 79,5 meter persegi dengan harga Rp 350 juta sampai Rp 3 miliar.

Sementara untuk bangunan perkantoran pembangunannya 91 unit dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 15 juta per meter persegi. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com