Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakuwon Grup Anggap Surabaya Potensial

Kompas.com - 21/02/2011, 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pakuwon Grup akan kembali memfokuskan proyeknya ke Surabaya. Selain Jakarta, Surabaya dinilai akan mengalami pertumbuhan properti yang potensial.

"Perkembangan properti di Surabaya itu memang tidak sebesar Jakarta. Tapi, perkembangan properti di Jawa Timur itu luas, ada di kota-kota lain di Jawa Timur seperti Madiun atau Malang. Tapi, Surabaya itu pusatnya. Kami rasa potensi pertumbuhan ekonomi dan pasar properti disana bagus," kata Ivy Wong, Director of Business Development PT. Pakuwon Jati Tbk, kepada wartawan di kantor marketing Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2011).

Ivy menuturkan beberapa proyek yang akan dibangun dengan menambah proyek Tunjungan Plaza V, setelah tunjungan Plaza I, II, III, dan IV ada di superblok Tunjungan City. Pakuwon juga akan membangun dua blok apartemen untuk kelas menengah keatas di Pakuwon City Township, dimana semakin melengkapi Pakuwon Trade Center dan Pakuwon Shopping Center.

"Kalau di Tunjungan City kami punya 19 hektar tanah, kalau di Pakuwon City kami punya 20 hektar," ujar Ivy. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com