Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Sisi Negatif Tahun Kelinci Bagi Bisnis Properti

Kompas.com - 18/02/2011, 16:37 WIB

KOMPAS.com - Tahun kelinci memiliki sisi negatif karena munculnya spekulasi dan pengkhianatan. Banyak orang yang sebelumnya dipercaya, pada akhirnya mengecewakan karena pindah kerja.

Tahun ini spekulasi bisnis ada di mana-mana. Janji muluk yang menyebutkan prospek bisnis bagus, namun ujungnya setelah keluar banyak uang, tak ada hasilnya.

Dari spekulasi dan pengkhianatan ini, muncul ide bagaimana mencari mitra usaha. Di masa lalu mitra bisnis yang sering terjadi adalah pemodal ketemu pemodal. Namun kini pemodal mengajak serta kalangan profesional untuk mengembangkan proyek-proyek baru.

Pada tahun kelinci ini hendaknya hati-hati berbicara karena salah bicara menimbulkan perselisihan dan permusuhan.

Investasi bisnis properti yang hidup dan berkembang ada di luar Jakarta. Banyak perumahan yang harganya di bawah Rp 200 juta laris manis. Segmen menengah bawah lebih laku keras.

*) The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com