Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Sasar Hunian di Kota Satelit

Kompas.com - 11/02/2011, 11:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang Sinarmas Land yang merupakan grup dari Sinarmas mengaku masih tertarik bermain dalam subsektor residensial. Mengingat kebutuhan akan rumah yang cukup tinggi, Sinarmas Land membangun kawasan hunian dengan membidik kota-kota satelit.

"Kami melihat kebutuhan akan perumahan masih tinggi. Sinarmas Land melihat bisnis perumahan dianggap sebagai investasi tanpa resiko karena harga yang selalu meningkat," kata Ishak Chandra, Corporate Strategic Director Sinarmas Land yang ditemui di acara pameran BTN Property Expo 2011, Jumat (11/2/2011).

Menurut Ishak, untuk memenuhi kebutuhan akan permahan tersebut pihaknya membidik kawasan di kota-kota satelit. Pilihan lokasi hunian di kota satelit dipilih lantaran kota-kota ini ada sebagai kota penyangga ibukota.

"Selain BSD City di Tangerang, kami masih  memiliki satu kota satelit juga di Tangerang yaitu Delta Mas. Lalu ada pula Banjar Wijaya Serpong, Telaga Golf Sawangan, Grand Wisata, Kota Wisata Cibubur, Legenda Wisata Cibubur, dan Taman Permata Buana," ujarnya.

Ishak mengatakan harga rumah-rumah yang ditawarkan Sinarmas Land berpadu dengan lokasi perumahan, kualitas bangunan, tingkat kenyamanan hunian, keamanan, infrastruktur, dan kelengkapan fasilitas. "Produk residensial kami berkisar dari harga mulai Rp 100 Juta sampai dengan Rp 2 miliar," ujar Ishak. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com