Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Bellezza Suites Kejar 140 Unit pada Kuartal II-2011

Kompas.com - 29/01/2011, 16:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — The Bellezza Suites-bliss by Maven yang beroperasi sejak awal Desember 2010 akan terus menambah suites-nya dari 85 suites service apartment menjadi 140 suites pada kuartal II-2011.

"Kami sekarang ada 85 unit yang terdiri dari 225 kamar karena seperti di family suites itu ada 2 kamar. Dari 85 unit itu cuma tinggal 2 unit saja. Ke depan kita targetkan penambahan menjadi 140 unit," kata Eduard R Pangkerego, General Manager The Bellezza Suites-bliss by Maven, kepada wartawan di Albergo Tower, The Bellezza Suites, Jumat (28/1/2011) malam.

Eduard mengatakan, 85 unit hunian khusus service apartment-nya terdiri dari lima jenis suites, mulai dari superior, deluxe, business, family, dan junior suite, dengan rentang harga mulai dari Rp 1 juta per malam. "Selama promo, harga dimulai dari Rp 1 juta per malam, setelah habis promo, harga naik menjadi Rp 1.250.000 per malam," katanya.

Fasilitas yang dimiliki para tamu The Bellezza Suites-bliss by Maven terdiri dari ruang perkantoran yang bisa disewa per harinya, serviced apartment, residence apartment, food promenade, dan shopping arcade. Fasilitas ini disempurnakan dengan adanya swimming pool, jogging track, sport house, tennis court, fitness center, dan children playground. Sementara di setiap suite-nya dilengkapi dengan LCD TV, safe deposit box, internet connection, kitchenettes, dan ipod dock.

Selain menargetkan penambahan unit suites, Eduardo mengatakan, pihaknya juga akan menambah coffee shop, lounge, business center, dan meeting room baru dengan ukuran medium.

Yang tak kalah penting, dalam hunian khusus service apartment ini, keluhan para tamu adalah hal yang sangat diperhatikan oleh The Bellezza Suites-bliss by Maven. "Komplain adalah hal besar buat kami, dalam hitungan menit kami harus bisa memberi solusinya," katanya. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com