Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Belezza Suites, Serviced Apartment Bintang 5 di Permata Hijau

Kompas.com - 29/01/2011, 06:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Padatnya ibukota Jakarta seakan tak menyisakan tempat untuk melakukan kegiatan bisnis dan kenikmatan liburan. Kebutuhan akan dua hal ini, dengan cerdik dicermati The Bellezza Suites dan Maven Hospitality menjadi hunian khusus service apartment dengan fasilitas bintang lima bernama The Bellezza Suites - bliss by Maven.

The Bellezza Suites - bliss by Maven menawarkan hunian terutama bagi Family Business Travellers dengan fasilitas 5 in 1 living community. Fasilitas 5 in 1 ini terdiri dari ruang perkantoran yang dapat disewa per harinya, serviced apartement, residence apartement, food promenade, dan shopping arcade.

"Berbeda dengan konsep serviced apartement pada umumnya, konsep 5 in 1 living community ini untuk memenuhi kebutuhan target market kami pada business travelers. Kami menghadirkan pelayanan personal untuk merasakan mavenly experience di The Bellezza Suites - bliss by Maven," kata Eduard R Pangkerego, General Manager The Bellezza Suites - bliss by Maven kepada wartawan di The Bellezza Suites, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2011).

Konsep 5 in 1 living community yang ditawarkan untuk setiap tamu semakin sempurna dengan berbagai fasilitas hunian bintang lima. Fasilitas tentang beragam olahraga menjadi salah satu keunggulannya, yakni swimming pool, jogging track, sport house, tennis court, fitness center, children playground.

Sementara di setiap suite-nya, dilengkapi dengan LCD TV, Safe deposit box, internet connection, kitchenettes, dan ipod dock. "Kalau sudah berada di dalam, rasanya penghuni tak perlu menjejakkan kaku lebih jauh untuk memenuhi kebutuhannya," kata Eduard.

The Bellezza Suites - bliss by maven ini berada di Albergo tower, dimana masih menjadi bagian dari The Bellezza Complex. The Bellezza Complex terletak di area seluas 3,2 hektar yang dilengkapi tiga menara hunian apartemen, satu menara perkantoran, berbagai restoran, serta area ritel.

Hunian khusus service apartemen ini menyediakan 85 suites service. "Kami memiliki lima jenis suites, mulai dari superior, deluxe, business, family, dan junior suite dengan rentang harga mulai dari Rp 1 juta per malam selama masa promo. Ini merupakan rangkaian pilihan produk dan harga yang kami berikan kepada konsumen," ujarnya. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com