Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emporium Pluit Mall Rayakan Ultah Kedua

Kompas.com - 16/01/2011, 19:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua tahun sudah Emporium Pluit Mall berdiri seusai diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, pada tahun 2009. Di dalam perayaannya kali ini, Emporium menggelar sebuah pesta meriah yang bertajuk "2 Glorious Years".

"Kami mengambil tema tersebut sebagai cermin dari banyaknya loyalty customer Emporium di sini," ucap COO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat, Minggu (16/1/2011), di Jakarta.

Di usia keduanya, diakui Ellen, Emporium semakin eksis tidak hanya bagi warga Jakarta Utara. Hal tersebut ditahbiskan dengan penghargaan ISO 90001:2008 yang diterima Emporium Pluit Mall.

Di dalam perayaannya kali ini, acara dimeriahkan oleh penampilan penyanyi papan atas Agnes Monica yang berhasil membuat gemuruh seisi mall. Selain itu, juga ada undian Hadiah Utama Emporiun Grandshoprize berupa dua unit mobil Honda Freed kepada para eksekutif member Emporium Pluit Mall yang telah mengikuti program tersebut sejak Oktober 2010 yang lalu.

"Emporium Grand Shoprize merupakan acara rutin sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia Emporium Pluit Mall," ucap Ellen.

Di samping acara hari ini, perayaan ulang tahun Emporium masih berlanjut dengan menyatukam perayaan ultah Emporium dengan perayaan Imlek. Bekerja sama dengan Disney dalam event Winnie The Pooh "Double Happiness" yang menampilkan berbagai acara dan produk-produk Disney dengan harga spesial.

"Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek, diadakan berbagai atraksi seperti Barongsai, Liong, musik dan traditional chinese, serta Parade Prosperity Lotus," ungkap Ellen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com