Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emporium Pluit Mall Capai Okupansi 97 Persen

Kompas.com - 16/01/2011, 19:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di usianya yang terbilang muda yakni dua tahun, Emporium Pluit Mall nyaris penuh disesaki oleh berbagai tenant. Tingkat okupansi mal yang terletak di Utara Jakarta ini bahkan mencapai 97 persen.

"Kesuksesan kami di usia yang kedua ini tidak terlepas dari kepercayaan para tenant, di mana occupancy sudah mendekati 97 persen, dengan 270 tenant yang sudah bergabung," ujar Chief Officer Emporiun Pluit Mall, Ellen Hidayat, Minggu (16/1/2011), di Jakarta.

Beberapa tenant yang telah bergabung yakni SOGO Departement Store, Carrefour, XXI, Gramedia, Electronic Solutions, Timezone, Furni Center, Garuda City Check In, Burger King, Sushi Tei, Bakmi GM, Pizza Hut, Giordano, Baleno, Charles & Keith, Crocs, Nike, dan Samuel & Kevin.

Ellen juga mengungkapkan dengan semakin banyaknya tenant yang hadir di Emporium Pluit Mall, membuat tingkat kunjungan pun meningkat. "Pengunjung Emporium Pluit Mall telah mengalami kenaikan yang cukup signifikan yaitu 25 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya," ujar Ellen.

Meski demikian, Ellen tetap meminta kepada para tenant untuk dapat lebih aktif dalam bekerja sama dengan pihak manajemen Emporium Pluit Mall. Dengan kerja sama tersebut, lanjut Ellen, diharapkan akan semakin membuat pengunjung lebih betah ke Emporium Pluit Mall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com