Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lapang dan Rapi Si Kamar Tidur Putih

Kompas.com - 12/01/2011, 19:07 WIB

KOMPAS.com Aplikasi putih di kamar tidur menampilkan kesan bersih dan lapang. Namun, untuk menciptakan kenyamanan, tidak cukup hanya dengan lapang, tetapi harus rapi. Itu sebabnya, kamar tidur terasa nyaman karena lapang dan rapi.

Pemilik kamar tidur ini pasti punya banyak sekali barang. Namun, hebatnya, kamarnya selalu rapi, lho. Ternyata sang pemilik memang memiliki area penyimpanan yang cukup banyak. Pertanyaan berikutnya, mana lemari atau raknya, kok tidak kelihatan? Itulah kehebatan kedua. Semua lemari dibuat built in dan tertutup rapi tanpa pegangan (handle).

Karena tanpa handle, lemari-lemari penyimpanan itu terlihat seperti dinding biasa saja saat tertutup. Setelah dibuka, barulah Anda akan menemukan tumpukan pakaian dan barang-barang lain.

Tampilan rapi yang hadir juga didukung pengaplikasian warna putih. Selain memperkuat kesan rapi, si putih juga memberikan kesan lapang dan terang. Membuat kamar tidur terasa makin nyaman. Sinar matahari yang masuk melalui jendela dipantulkan ke seluruh sudut ruangan oleh si putih.

Jadi, bukan semata-mata aplikasi putih yang membuat ruangan tampil bersih dan lapang, tetapi juga harus diikuti kebiasaan kita merapikan barang-barang yang kita punya. Setuju? (Anissa Q Aini/iDEA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com