Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran Oenpao Buka Cabang ke-22

Kompas.com - 15/12/2010, 20:03 WIB

KUTA, KOMPAS.com - Restoran Oenpao secara resmi membuka cabangnya yang ke-22 di Indonesia, yang terletak di Jalan Sunset Road Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

"Restoran Oenpao Sunset Road itu juga merupakan cabang ketiga yang ada di Pulau Dewata saat ini," kata Marketing Manager Oenpao Bali Rai Susilawati saat jumpa wartawan di Kuta, Rabu.

Rai menjelaskan, selain di Jalan Sunset Road, restoran yang menyajikan makanan khas Asia itu ada juga di dua lokasi lain yakni masih di wilayah Kuta dan Renon Denpasar.  Namun, saat ini salah satu restoran sedang tidak beroperasi karena hotel yang dijadikan tempat operasional juga dalam kondisi tutup.

Sementara Store Manager Oenpao Sunset Road Dede Rachman mengatakan, sebelum resmi dibuka restoran yang dikelolanya itu sudah beroperasi sejak 6 November yang mendapat respon cukup baik dari masyarakat. "Selama awal beroperasi sebulan yang lalu, respon masyarakat cukup tinggi, terbukti pada hari biasa jumlah pengunjung mencapai 110 orang," kata Dede.

Menurut Dede, jumlah pengunjung pada akhir pekan lebih banyak lagi dari hari biasa, yang jumlahnya sekitar 200 orang. Berdasarkan catatan pihaknya, yang mendominasi sebagai pengunjung di cabang restoran ke-22 itu adalah keluarga yang tinggal di sekitar Jimbaran, Denpasar dan Kuta. 

Selain mereka, ternyata 30 persen lebih dari pengunjung itu adalah wisatawan luar negeri yang berasal dari negara Eropa dan Australia. "Mereka cukup tertarik dengan makanan yang kami sajikan, karena selain lezat, juga kesehatannya dijamin sehubungan restoran ini menggunakan perlengkapan dapur yang modern dan bersih," ujar Dede.

Selain itu, kata Dede, setiap masakan yang disajikan terjamin tidak mengandung msg. Hal ini dapat dibuktikan setelah masakan yang dimakan tidak lengket di bibir.  Para pengunjung juga tertarik dengan suasana restoran yang sangat nyaman untuk melakukan apa saja, didukung dengan fasilitas parkir yang luas serta tempat bermain bagi anak berupa kolam renang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com