Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Park Hotel Beroperasi Tahun 2011

Kompas.com - 12/12/2010, 21:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Park Hotel yang merupakan bagian terintegrasi dari kawasan superblok Podomoro City baru akan mulai beroperasi pada kuartal ketiga di tahun 2011.

Sebuah bangunan yang berkapasitas 420 kamar ini akan dioperasikan di bawah Accor Group. Demikian yang disampaikan GM Marketing Podomoro City, Rubby I. Widjaja, Minggu (12/12/2010), di Marketing Gallery Podomoro City, Jakarta.  "Saat ini untuk hotel kami targetkan bisa beroperasi di kuartal tiga tahun 2011," ucap Rubby.

Ia melanjutkan pengelolaan hotel di Podomoro City akan ditangani Accor Group di bawah bendera Pullman dengan hotel berbintang lima. Selain pengoperasian hotel, Podomoro Land selaku pengembang juga tengah fokus pada pengoperasian apartemen Royal Mediterania Garden Residences dan Central Park Residences yang sudah serah terima kunci tahap pertama pada hari ini.

Selain hotel dan apartemen, dua unit lain yakni Central Park Mall dan Central Park Office sudah lebih dulu beroperasi di tahun 2009. "Okupansi Central Park Mall sampai sekarang sudah mencapai 85 persen, dengan Sogo sebagai anchor tenantnya, dan Central Park office sudah terjual 65 persen dari total 200 unit," ungkap Rubby.  "Kami targetkan seluruh unit properti Podomoro City akan bisa beroperasi secara terintegrasi mulai tahun 2012," lanjutnya.

Agung Podomoro Land sekarang memang tengah memfokuskan bisnis propertinya pada kawasan superblok seluas 21 hektar yang dinamakan Podomoro City. Podomoro City mencakup Central Park Residences, Central Park Office, Central Park Hotel, Central Park Mall, Royal Mediterania Garden, Garden Shopping Arcade, dan Mediterania Garden Residences.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com