Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Podomoro City Serah Terima Kunci Apartemen

Kompas.com - 12/12/2010, 21:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang tutup tahun 2010, Agung Podomoro Land melakukan serah terima kunci kepada konsumen atau pembeli apartemen Royal Mediterania Garden Residences dan Central Park Residences yang terletak dalam kawasan superblok terpadu seluas 21 hektar di Podomoro City, Jakarta Barat. Serah terima kunci kedua produk properti tersebut dilakukan secara parsial.

"Komitemen merupakan kata kunci bagi PT Agung Podomoro Land, Tbk sebagai pengembang kawasan terpadu Podomoro City, untuk memenuhi janjinya dalam memberikan layanan terbaik guna memperoleh dan menjaga kepercayaan dari konsumen," ucap Direktur Marketing Agung Podomoro Group, Indra W Antono, Minggu (12/12/2010), di Jakarta.

Ia menerangkan, tingkat capital gain yang tinggi dalam properti-properti di kawasan Podomoro City didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap suatu properti didukung pembuktian penjualan second market yang tinggi. Selain itu, lokasi strategis dan didukung dengan fasilitas utama yang terintegrasi seperti Central Park Mal, Central Park Office, Hotel bintang lima, dan shopping arcade juga menjadikan capital gain Podomoro City tinggi.

GM Marketing Podomoro City, Rubby I. Widjaja, menjelaskan serah terima kunci tahap pertama untuk apartemen Royal Mediterania Garden Residences yakni sebanyak 1600 unit, sementara Central Park Residences yang diserah terimakan baru untuk satu tower yakni tower Alaena sebanyak 344 unit dari total 1026 unit.

Dari total seluruh unit tersebut baik apartemen Royak Mediterania Garden Residences maupun Central Park Residences, hingga kini sudah terjual sebanyak 75 persen. Saat ini, Harga untuk aparemen Royal Mediterania berkisar Rp 500 juta - Rp 1,7 miliar dan Central Park Residences berkisar Rp 1 miliar - Rp 2,7 miliar. "Kenaikan harga yang terjadi sejak diluncurkan pada tahun 2008 mencapai 20-25 persen. Ini yang jadi keuntungan konsumen," ucap Rubby.

Pada tahun 2011, pengoperasian Royal Mediterania dan Central Park Residence dapat terealisasikan sehingga target operasi seluruh unit properti di Podomoro City dapat tercapai di tahun 2012.

Adapun, Podomoro City merupakan sebuah kawasan superblok yang terintegasi di Jakarta Barat di atas lahan seluas 21 hektar dan dikembangkan oleh pengembang Agung Podomoro Land. Podomoro City mencakup Central Park Residences, Central Park Office, Central Park Hotel, Central Park Mall, Royal Mediterania Garden, Garden Shopping Arcade, dan Mediterania Garden Residences. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com