Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidur, Baca, Main, Semua Bisa Dilakukan di Sini

Kompas.com - 02/12/2010, 13:04 WIB

KOMPAS.com — Ruang multifungsi yang ini menarik sekali. Jadi ruang tidur bisa, jadi ruang baca boleh, jadi area bermain pun oke.

Anda punya hobi membaca dan mengoleksi ratusan buku? Berencana membuat perpustakaan? Sepertinya ruang multifungsi ini bisa jadi inspirasi unik. Ruangan ini tidak cuma jadi perpustakaan. Saat Anda menikmati waktu sambil membaca, ajak si buah hati bermain di sini. Jadi, Anda tetap bisa mengawasinya.

Tidak berhenti sampai di dua fungsi tadi. Jika sewaktu-waktu ada kerabat dekat datang untuk berkunjung dan menginap, kamar ini bisa jadi kamar sementara yang nyaman buat mereka.

Di ruangan ini ditempatkan deretan rak setinggi langit-langit yang cukup untuk menampung ratusan judul buku. Sebagai pengganti sofa, ditempatkan daybed yang nyaman. Daybed inilah yang selain untuk duduk santai, juga bisa jadi tempat tidur. Area kosong di depan daybed cukup luas untuk dijadikan area bermain. Supaya nyaman, lengkapi dengan karpet empuk dan bantal-bantal.

Lapisan wallpaper dan gorden berwarna kalem membuat ruangan ini terasa semakin nyaman. Tak heran kalau ruangan ini jadi ruang favorit keluarga. Bagaimana menurut Anda? (iDEA/Anissa Q Aini)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com