Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Warna di Ruang Luar, Meriahkan Gazebo

Kompas.com - 15/11/2010, 19:22 WIB

KOMPAS.com - Bermain warna tak hanya bisa dilakukan di ruang dalam (interior), aplikasi warna-warni di ruang luar pun tidak tabu. Tidak harus di dinding fasad juga. Berikut ini salah satu contoh aplikasi warna cerah di gazebo. Seru

Kalau mendengar kata gazebo, biasanya yang terbayangkan adalah pondokan kecil, didominasi kayu, beratap genting, jerami, atau ilalang kering, pokoknya serba bernuansa alam.Sebagian dari gambaran ini terwujud di gazebo yang satu ini. Sebagian lagi hadir sebagai kejutan yang membuatnya tampil beda. Apa itu?

Yap , apalagi kalau bukan permainan warna. Coba lihat foto gazebo berikut, dengan mudah mata kita akan menangkap cerahnya warna warni menghiasinya. Dinding bagian belakang gazebo, bukan diwarnai putih atau cokelat, melainkan biru. Seolah belum cukup kontras, si biru dilengkapi dengan bantalan-bantalan sewarna lampu lalu lintas, merah, kuning, hijau. Makin meriahlah tampaknya.

Permainan warna ini sukses membuat gazebo tampil lebih kontemporer, unik! Makin menarik, jika disekelilingnya ditempatkan tanaman-tanaman hijau nan rimbun. Siapa yang tidak tergoda untuk menghabiskan waktu di sini? (Anissa Q. Aini/iDEA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com