Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lazy Boy, Sofa Bisa Bergoyang seperti Kursi Malas

Kompas.com - 13/11/2010, 18:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — LA. Z Boy atau yang dibaca Lazy Boy merupakan sofa single yang dapat diselonjorkan hingga posisi tidur. Sofa ini juga dapat bergoyang seperti kursi malas sehingga kita yang duduk tentu bisa tertidur di sofa ini.

Dalam Furniture Fair 2010 yang diadakan sejak hari Sabtu (13/11/2010) hingga 21 November di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, ini, Lazy Boy, produsen LA. Z Boy memberikan penawaran penjualan bagi para konsumennya.

Dalam pembelian satu unit LA. Z Boy, pembeli akan mendapatkan satu kursi LA. Z Boy lagi secara gratis. "Ini harganya Rp 36 juta, tapi kami diskon jadi Rp 21,6 juta dan kalau beli satu dapat gratis satu sofa lagi," ujar Erika, salah satu staf pemasaran LA. Z Boy.

LA. Z Boy ini memiliki beberapa keunggulan seperti bahan kulitnya yang halus dan bantalannya yang sangat empuk. Saat kita ingin tiduran, kita cukup mendorong senderan sofa tersebut ke belakang dengan punggung kita. Dengan demikian, sofa langsung berubah datar seperti tempat tidur. Untuk mengangkat bagian kaki, itu hanya dilakukan dengan menarik tuas kayu yang ada di sebelah sofa ini; sangat mudah.

Kelebihan lain dari LA. Z Boy adalah terdapatnya rak pendingin minuman di bawah hendel kiri LA. Z Boy. Adapun di bagian hendel sebelah kanan, jika kita buka, akan terdapat 2 cup holder untuk menaruh gelas minuman.

"Nanti kami kasih kabelnya, jadi tinggal colok seperti kulkas biasa saja. Yang ada kulkasnya ini malah yang jadi bonus," ucap Erika.

Dalam Furniture Fair 2010 ini juga terdapat berbagai macam tempat tidur, kitchen set, dan pernak-pernik hari raya Natal dengan model dan harga yang sangat variatif. (Remigius Septian Hermawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com