Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BSD Masterplan Terbaik, Kemang Village Future Project

Kompas.com - 09/11/2010, 21:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Mandiri Bumi Serpong Damai (BSD) meraih penghargaan sebagai juara pertama masterplan terbaik FIABCI Indonesia - BNI Prix d’Excellence Awards 2010.

Dalam pengumuman di Hotel Indonesia Kempinski, Selasa (9/11/10) malam, BSD juga meraih penghargaan pertama untuk kategori rumah mewah.

Sementara untuk kategori superblok, Pacific Place meraih tempat pertama dan runner-up Kemang Village.

Untuk kategori shopping center, Cihampelas Walk Extension Bandung meraih tempat pertama, sementara runner-up adaah Central Park Mall dari Agung Podomoro Group.

Untuk kategori industri dan pergudangan, kawasan industri Jababeka meraih tempat pertama, sedangkan Delta Silicon Industrial Park dari Lippo Cikarang meraih runner-up.

Untuk kategori apartemen sejahtera, pemenangn ua adalah Kalibata Residences dari PT Pradani Sukses Abadi, sedangkan runner-up The Modern Golf Apartment dari PT Modernland Realty Tbk.

Untuk kategori RSS/RSH/RST, pemenangnya adalah Sanggar Mas Lestari dari PT Tri Mitra Sanggar, sedangkan runner-up adalah Mutiara Gudang Timur dari PT Bumi Persada Damai.

Untuk kategori rumah menengah, pemenangnya dalah Citra Grand Cibubur dari PT Sinar Bahana Mulya, sedangkan runner-up adalah Citra Raya Tangerang dari PT Ciputra Residence.

Kategori rumah mewah dimenangkan Kota Mandiri Bumi Serpong Damai, sedangkan runner-up Kota Baru Parahyangan dari PT Bela Putera Intiland.

Kategori office building dimenangkan Talavera Office Park, sedangkan  runner-up Rasuna Epicentrum dari PT Bakrie Swasakti Utama.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com