Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Operasikan favehotel MEX Building di Surabaya

Kompas.com - 08/10/2010, 20:54 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com – Aston International terus mengembangkan pelayanan terpilih grup favehotel dengan dibukanya favehotel MEX Building di Surabaya.

favehotel MEX Building - Surabaya, menempati beberapa lantai dari gedung MEX, sebuah kompleks hiburan terkenal dan modern yang terletak di daerah pusat bisnis Surabaya, hanya berjalan kaki ke Tunjungan Plaza, salah satu tempat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara.

favehotel baru ini menawarkan 78 kamar modern namun penuh gaya, nyaman dan fungsional dengan harga kamar yang sangat kompetitif dan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 30 tamu. Tamu hotel akan mendapatkan keuntungan dari keunggulan favehotel seperti tempat tidur yang luar biasa, akses internet gratis berkecepatan tinggi, dan desain terkini serta kenyamanan dari berbagai fasilitas hiburan yang terletak di dalam gedung MEX seperti berbagai restoran dan klub malam yang paling popular di Surabaya “Blowfish.”

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Mr Norbert Vas, mengatakan, "Kami sangat gembira untuk membuka favehotel baru, dan merupakan yang pertama di Surabaya. Lokasi di dalam gedung MEX sesuai bagi favehotel yang ditujukan untuk menyediakan hotel berbujet yang menyenangkan dan membawa gaya serta desain menarik untuk segmen hotel bintang 2 lainnya."

favehotel MEX Building merupakan salah satu dari dua favehotel baru yang sedang dibangun di Surabaya dan dimiliki oleh Grup Maspion, salah satu perusahaan konglomerat terbesar dan paling dihormati di Indonesia. favehotel kedua milik Maspion untuk Surabaya yang sedang dalam tahap perencanaan awal dan akan memiliki sekitar 100 kamar tidur dan café shop eklektik serta beberapa tempat pertemuan. 

favehotel merupakan brand pilihan terbaru yang diluncurkan Aston International, grup hotel terbesar di Indonesia, ditujukan untuk menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik. Ini merupakan hotel bintang dua kontemporer bagi para pelancong berbujet.

Sejak diluncurkan Juli 2009, favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel pilihan dengan desainnya yang menarik, ditujukan bagi kelas menengah.  

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini menjadi perusahaan pengelola keramahtamahan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan hotel, kondotel, resort, serviced apartments, dan villa. Aston International mengelola hotel bintang 5 (Grand Aston), bintang 4 (Aston) dan bintang 3 (Aston City Hotel dan Quest) serta bintang 2 (favehotel). Aston International juga menawarkan resor villa mewah dengan brand Royal Kamuela dan Kamuela serta beberapa pilihan properti eklektik yang memiliki standar berbeda dan unik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com