Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Kamar Hotel Harris dari Ponsel Pintar

Kompas.com - 27/09/2010, 10:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Harris Hotels & Resorts meluncurkan aplikasi WAP yang semakin mempermudah para pelanggan untuk memesan kamar. Aplikasi ini sangat membantu mencari dan memilih hotel, informasi mengenai hotel, foto-foto hotel dan terutama untuk memesan kamar. Pengguna Blackberry juga dapat mengunduh Blackberry launcher di situs harrishotels.com.

“Kami  menciptakan sebuah alternatif baru bagi para pelanggan untuk memesan kamar di hotel kami. Kini para pelanggan Harris dapat dengan mudah mengakses situs dan memesan kamar melalui perangkat telepon dimana pun mereka berada,” kata Rini Wulandari, Corporate Director of Marketing, Tauzia Hotel Management, perusahaan operator Harris Hotels & Resorts. Rini yakin, dengan semakin bertambahnya pengguna smartphones, layanan ini akan makin dikenal dan digunakan oleh banyak orang”

Harris Hotels & Resorts saat ini terdiri dari enam properti, sedangkan 12 properti lagi yang sedang diselesaikan. Yaitu terdiri dari masing-masing 2 properti di Jakarta, Bandung, Batam Center, Puncak, Sentul, Surabaya, Malang. Kemudian 4 properti lainnya di Bali. Sehingga pada tahun 2012, sebanyak 18 properti dari Harris Hotels & Resorts akan beroperasi dengan jumlah total kamar 2.799 unit.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com