Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Segera Operasikan favehotel ke-4 di Bali

Kompas.com - 27/09/2010, 10:28 WIB

BALI, KOMPAS.com - Aston International makin agresif berekspansi di Bali. Aston akan mengoperasikan favehotel ke-4 di Kuta, Bali, setelah Denpasar, Legian, dan Seminyak.

Hotel bintang dua dengan brand favehotel Kuta ini akan beroperasi pada Oktober 2011. Hotel ini memiliki 100 kamar hotel bintang dua yang dapat dicapai dengan berjalan kaki ke pusat Kuta dan beragam pusat perbelanjaan serta hiburan. Kemudahan ini  menjadikan favehotel Kuta sangat ideal bagi para pelancong yang mencari akomodasi berkualitas dengan bujet terbatas tepat di pusat Kuta. Favehotel Kuta ini akan memiliki fasilitas ruang parkir yang luas dan café shop yang eklektik dan trendi.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Mr. Norbert Vas mengatakan, "Permintaan akan hotel brand dengan standar internasional di Bali benar-benar tak berbatas dan kami sangat yakin bahwa favehotel baru ini akan menjadi sangat populer dan berjalan dengan baik. Kami percaya masih ada ruang dan kami juga sedang mencari kemungkinan untuk menambah 150 kamar favehotel di Jalan Dianapura, serta lokasi di Jalan Dewi Sri, Sunset Road, Tuban, dan Singaraja."

Menurut Norbert, selain Bali, Aston juga sedang mengembangkan sebuah favehotel di Langkawi, Malaysia, dua di Jakarta, dua di Surabaya, dan daerah tujuan lainnya seperti Solo, Solo Baru, dan Banjarmasin.”   Favehotel merupakan brand pilihan terbaru yang diluncurkan bulan Juli 2009 oleh Aston International, grup hotel terbesar di Indonesia. Brand ini menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik dan hotel bintang 2 kontemporer bagi para pelancong berbujet.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com