Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Kamar Hotel Aston dari "myroombid.com"

Kompas.com - 17/09/2010, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup Aston International, Jumat (17/9/2010), mengumumkan secara resmi bahwa manajemen pengelola jaringan hotel ini telah menjalin hubungan kerja sama dengan myroombid.com.

Situs myroombid.com adalah situs internet baru untuk pemesanan kamar hotel yang sangat menarik, yang memungkinkan para wisatawan berhubungan langsung dengan hotel-hotel dan membuat sebuah tawaran untuk kamar yang tarifnya disesuaikan dengan kemampuan mereka.

Baik hotel maupun pelancong mendapat tiga kesempatan menegosiasikan tarif yang sesuai melalui situs web. Dengan perjanjian uang muka sebesar 10 persen, permohonan akan diproses secara otomatis, dan kamar sudah pasti didapat.

Manajer Pemasaran myroombid.com, Gil Avenaim, mengatakan, “Ini bukanlah eBay untuk hotel. Anda tidak melakukan penawaran terhadap wisatawan lain untuk sebuah kamar. Anda berhubungan langsung dengan hotel, dan pelancong dapat menawar sesuai dengan kemampuan mereka. Pihak hotel dapat menerima atau tidak atas penawaran tersebut berdasarkan tingkat hunian pada saat itu. Ini sebuah penawaran yang saling menguntungkan bagi semua orang."

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International Norbert Vas menambahkan, myroombid.com didasari akan sebuah terobosan baru. Situs ini baru saja diluncurkan beberapa minggu yang lalu di Bali dan Sydney.

Menurut Norbert, setelah melakukan analisis yang cermat, divisi e-commerce kami sampai pada suatu kesimpulan bahwa cara baru membuat pemesanan hotel ini menjawab apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan dari seorang pelanggan dan akan menjadi sangat populer di kemudian hari.

“Kami harus bertahan pada reputasi kami sebagai trendsetter di industri hotel Indonesia dan, oleh karena itu, Aston mendukung sepenuhnya myroombid.com serta sangat gembira menjadi grup hotel pertama di Indonesia yang mengundang wisatawan untuk melakukan negosiasi langsung melalui internet,” kata Norbert.

38 hotel di Indonesia Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini memiliki portfolio sebanyak 38 hotel termasuk hotel, kondotel, resor, serviced apartments, boutique villa resorts, dan suites, 28 di antaranya telah beroperasi dan 10 hotel dalam tahap pembangunan sampai dengan 2011.

Aston International mengelola hotel bintang lima Grand Aston, bintang empat Aston, dan bintang tiga Aston City Hotel dan Quest, serta bintang dua bran favehotel. Akan tetapi, Aston International juga mengembangkan resor dengan tema luxury villa dengan bran Royal Kamuela dan Kamuela dan beberapa pilihan properti eklektik yang memiliki standar berbeda dan unik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com