Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup Tauzia Operasikan Pop Harris Hotel Denpasar

Kompas.com - 16/09/2010, 21:23 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Tauzia Hotel Management mengoperasikan hotel bujet mereka, Pop! Harris di Denpasar, Bali. Pop! Harris merupakan brand hotel bintang dua dari grup ini.

Pop! Harris Denpasar memiliki 147 kamar dengan ‘shower pod’ yang didesain secara eksklusif, sedangkan pemanas air menggunakan tenaga surya dan materi konstruksi ramah lingkungan.

Pop! Harris berlokasi di Jalan Teuku Umar, Denpasar, mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Bali, pusat bisnis dan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Pop!Harris dilengkapi juga oleh fasilitas Wifi gratis, safe deposit box di dalam kamar, TV kabel, ruangan rapat, penganan nasi jinggo gratis dan mesin penjual makanan dan minuman.

"Kami sangat bangga dengan hotel Pop!Harris yang pertama ini, “ kata Marc Steinmeyer, President Director Tauzia Hotel Management. "Konsep yang sangat unik ini diterima dengan baik oleh masyarakat bahkan sangat ditunggu-tunggu oleh mereka. Dalam waktu dekat ini kami akan membawa Pop!Harris hotel ke kota-kota lain di Indonesia," kata Marc.

Pop!Harris Hotels adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari 8 properti yang akan dibuka dalam 18 bulan ke depan. Hotel pertama dibuka pada bulan September 2010 di Jl. Teuku Umar Denpasar, dan segera diikuti dua properti lagi di Bali, dua di Jakarta, dan masing-masing satu di Manado, Yogyakarta dan Surabaya.

Tauzia Hotel Management yang didirikan tahun 2001 adalah perintis dari konsep hotel dan produk sejak tahun 2002 dari merek-merek Préférence Hotels,  Harris Hotels & Resorts,  Pop!Harris Hotels,  dan Managed by Tauzia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com