Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup Santika Operasikan Amaris Cihampelas Bandung

Kompas.com - 16/09/2010, 20:28 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Grup Hotel Santika meluncurkan Amaris Cihampelas, hotel bujet kedua yang beroperasi di Kota Bandung. Ini merupakan hotel kesembilan yang membawa brand Amaris, atau hotel ke-28 dalam jaringan Grup Hotel Santika.

Sebelumnya, sudah beroperasi Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang – Makassar, Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung dan Amaris Hotel Diponegoro – Jogja, Amaris Hotel Cihampelas - Bandung berlokasi di Jl. Cihampelas No. 171 Bandung, tepat di pusat kota, area bisnis dan perbelanjaan.

Amaris Hotel Cihampelas – Bandung yang beroperasi secara resmi 9 September 2010 lalu merupakan hasil kerja sama PT Sarana Wirausaha dengan Santika Indonesia Hotel and Resorts. Hotel bintang dua yang dipimpin manager Hikmat Nugraha dan dibantu 35 orang karyawan.

Konsep Amaris Hotel sebagai smart hotel diwujudkan dengan smart di bidang investasi, pelayanan, karyawan dan fasilitas, serta minimalis, modern, trendy, full color dan efisien. Lokasi yang strategis dan dekat pusat pemerintahan dan perbelanjaan. Amaris Hotel Cihampelas - Bandung memiliki 132 kamar. Semua kamar disebut dengan Smart Room. Setiap kamar dilengkapi LCD TV, in room safe.

Amaris Hotel Cihampelas juga dilengkapi Kid’s pool , dengan 3 Meeting Room kapasitas hingga 50 orang, Kafe @Xpress dan wifi menjadikan Amaris sebagai pilihan yang tepat bagi para business traveler yang membutuhkan akomodasi di kota Bandung.

Selama masa promosi, harga Rp. 405.000 nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2010. Anda tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com