Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Kelola Dua Favehotel di Solo

Kompas.com - 02/09/2010, 20:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aston International akan mengelola dua hotel bintang dua di bawah brand favehotel di Solo, Jawa Tengah.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Norbert Vas, hari Kamis (2/9/10) menjelaskan,  FaveHotel yang pertama direncanakan dibuka pada akhir tahun 2011. Hotel bintang dua ini terletak di dekat pusat daerah bisnis Solo yang menawarkan sekitar 190 kamar dan beragam tempat pertemuan dengan fleksibilitas untuk memenuhi konferensi dari 2 hingga 200 orang.

Sedangkan favehotel kedua akan dibuka pada pertengahan tahun 2012 di Solo Baru dan menambah sekitar 150 kamar baru pada jumlah kamar favehotel di Solo. favehotel Solo Baru juga akan menjadi jaringan hotel internasional pertama di Solo Baru.

Brand favehotel oleh Aston merupakan sebuah grup hotel baru dan hotel dengan layanan pilihan untuk pebisnis dan pelancong yang menghargai gaya, fungsi dengan harga yang sesuai.

Norbert Vas mengatakan, kedua favehotel di Solo ini akan menambah jumlah brand favehotel Indonesia yang pada saat ini telah beroperasi ataupun sedang dalam tahap pengembangan, menjadi sembilan buah.

"Sementara favehotel lainnya sedang dalam tahap pembangunan di Malaysia dan Filipina. Ini membuat favehotel menjadi brand pilihan dengan perkembangan yang sangat cepat di kawasan ASEAN. Tujuan kami adalah menyediakan hotel bujet yang menyenangkan dan memiliki gaya serta desain menarik untuk segmen hotel bintang 2 pada umumnya," kata Norbert.

Favehotel merupakan brand pilihan terbaru yang diluncurkan oleh Aston International, grup hotel terbesar di Indonesia, ditujukan untuk menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik dan hotel bintang 2 kontemporer bagi para pelancong berbujet.

Sejak peluncurannya pada Juli 2009, favehotel telah menjadi yang terdepan pada sektor hotel bujet. Hotel ini ditujukan bagi kelas menengah dengan tempat tidur berkualitas tinggi dilengkapi televisi LCD serta mengusung tema yang berkaitan erat dengan lingkungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com