Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DPP REI Umroh Bersama dengan 2.350 Dollar AS

Kompas.com - 25/06/2010, 08:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Realestate Indonesia (DPP REI) melaksanakan program ibadah Umroh bersama. Program bertajuk "REI Family Umroh 2010" itu berlangsung selama sembilan hari, dimulai dari Kamis (24/6/2010).

Program tersebut untuk memupuk kekeluargaan antar anggota. Program umroh tersebut, merupakan program umroh pertama DPP REI yang kemudian akan ditetapkan sebagai program tahunan.

"Umroh yang sekarang ini akan menjadi awal kegiatan DPP REI akan dijadikan kalender yang tetap bagi anggota REI," ujar wakil Sekjen DPP REI, Reddy Hartadji, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (24/6/2010).

Kegiatan umroh DPP REI diikuti 53 orang anggota REI se-Indonesia. Biaya umroh REI mencapai 2350 dollar AS.

"Saya kira proses (penentuan jumlah biaya) itu kami laksanakan melalui proses yang cukup panjang. Dengan 2.350 kami harapkan angka itu sudah diperhitungkan," kata Reddy.

Untuk mengatur perjalanan para anggota REI tersebut, DPP REI menunjuk biro travel Cordova. Dikatakan Reddy, program keakraban semacam umroh ini juga akan dibentuk bagi anggota REI non muslim.

"Saya kira juga akan ada. Di samping untuk muslim anggota, bagi temen-teman yang lain pun, bisa djadikan suatu cara. Kegiatan keseimbangan lah dari Munas, raker, keseimbangan dari kami semua di luar kegiatan rutin," kata Reddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com