Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra: Sekarang Abad Asia

Kompas.com - 25/05/2010, 10:58 WIB

NUSA DUA, KOMPAS.com — Ciputra selaku tokoh properti Indonesia menegaskan bahwa saat ini merupakan abad Asia dalam dunia properti.

“Jika sebelumnya FIABCI berorientasi ke Barat, sekarang FIABCI netral. Dan saat ini adalah abad Asia. (Hal itu bisa dilihat dari) bagaimana anggota FIABCI dari Asia memenangi penghargaan tertinggi dalam dunia properti, Prix d’Excellent. Kualitas properti di Asia makin bagus, standarnya makin tinggi, dan banyak properti Asia yang masuk nominasi,” kata Ciputra, Selasa (25/5/2010).

Menurut Ciputra, Fédération Internationale des Administrateurs de Biens et Conseils lmmobiliers (FIABCI) Asia Pasifik salah satu chapter yang sangat sukses dalam organisasi FIABCI dunia. Ini dilihat dari jumlah keanggotaan dan juga kegiatannya. Prix d’Excellent adalah satu produknya.

“Saya senang melihat anggota FIABCI terus bertambah. Anggota dari Timur Tengah langsung bergabung 22 orang sekaligus. Ini bukti bahwa FIABCI bukan teori,” kata Ciputra.

Ciputra mengatakan, saat ini FIABCI masuk dalam era baru, masuk dalam era teknologi tinggi. “Saya berharap semua peserta kongres senang berada di Bali,” katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com