Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica: Tinggal di Apartemen Sudah Jadi Gaya Hidup

Kompas.com - 21/05/2010, 10:10 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Direktur Solo Paragon Jessica Tji berpendapat, tinggal di apartemen saat ini telah menjadi suatu gaya hidup. Kehidupan menjadi lebih simpel dan efektif. Para investor tidak hanya akan menikmati capital gain dari investasi unit apartemen, tetapi juga rental income, dan itulah keunikan berinvestasi properti.

Menurut Jessi kepada Kompas.com di Solo hari Jumat (21/5/10), sarana KPA dari bank memberikan banyak kemudahan dalam berinvestasi. Banyak investor memanfaatkan fasilitas ini, untuk memiliki apartemen dengan cicilan yang sangat terjangkau. “Itulah keunikan lainnya dalam berinvestasi properti,” kata Jessi,

Apartemen Solo Paragon berlantai 25 merupakan apartemen pertama yang dibangun di Jawa Tengah, juga tertinggi di daerah ini. “Para investor pun melihat ini sebagai suatu opportunity yang baru, kesempatan emas untuk berinvestasi apalagi kami juga menyediakan investasi condotel yaitu unit apartemen yang kami operasikan sebagai hotel bersama dengan kepastian rental guarantee dan profit-sharing setiap tahunnya.” kata Jessi.

Selain condotel, unit residence yang tersedia di apartemen itu dapat ditinggali atau dapat juga disewakan. Mereka yang memilih unit residence dengan program long stay misalnya, mendapatkan promo rental guarantee untuk 2,5 tahun (25 persen, 10 persen tiap tahunnya), namun tetap dapat leluasa menempati unitnya di tahun berikutnya setelah rental guarantee berakhir.

“Kalau misalnya investor belum ingin menempati unitnya sekarang, unit tersebut tetap memberikan rental revenue, jadi tidak ada ruginya. Sebaliknya condotel langsung dikelola oleh operator hotel, yang dalam hal ini Tauzia Hotel Management,” kata Jessi, cucu Gunarso Margono, pemilik Grup Gapura Prima itu.

Apartemen Solo Paragon memiliki sejumlah fasilitas antara lain sistem keamanan 24 jam, CCTV dan sistem kartu magnetik, akses internet dan wifi berkecepatan tinggi. Selain itu juga ada lapangan olahraga outdoor, kolam renang, tempat fitness, area barbeque, spa dan sauna, layanan laundry dan dry cleaning.

Penghuni apartemen juga dapat menikmati fasilitas pusat perbelanjaan Solo Paragon, yang berfokus pada gaya hidup masa kini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com