Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swiss-Belhotel Operasikan Hotel Baru di Kendari

Kompas.com - 19/05/2010, 21:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Swiss-Belhotel International Indonesia mengoperasikan hotel baru, Swiss-Belhotel Kendari, Sulawesi Tenggara. Hotel bintang empat dengan 109 kamar ini diresmikan pertengahan Mei ini.  

Regional Public Relations and Promotion Manager Swiss-Belhotel International Indonesia, Harshanty Kaloko dalam siaran persnya Rabu (19/5/10) menjelaskan, hotel ini berada di lokasi strategis dekat dengan pusat kota, hanya 20 menit dari Bandara Haluoleo.

Swiss-Belhotel Kendari memiliki kamar dengan desain kontemporer sehingga mampu memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis maupun untuk liburan keluarga. Setiap kamar dilengkapi dengan TV 29 inci, telepon dengan panggilan langsung nasional maupun internasional, akses internet berkecepatan tinggi, kotak penyimpanan barang berharga, pendingin ruangan, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, bathtub atau shower.

Hotel ini juga memiliki pusat layanan bisnis, tiga ruang rapat dan sebuah ballroom yang dilengkapi dengan fasilitas audio-visual bisa menampung hingga 600 orang untuk kebutuhan rapat, seminar, pameran, resepsi pernikahan dan acara-acara sosial lainnya.

Selain itu, Swiss-Café, Lobi Wakatobi Lounge and Bar menawarkan beragam pilihan menu spesial mulai dari hidangan lokal hingga internasional ditemani dengan hiburan musik hidup setiap malam, juga tersedia layanan kamar 24 jam dan area parkir yang luas.

Emmanuel Guillard,  Senior Vice President for Operations and Development mengatakan, “Kendari merupakan provinsi yang sedang berkembang di Indonesia serta dekat dengan Manado dan Palu, di mana di kedua kota tersebut terdapat properti Swiss-Belhotel International lainnya dan akan semakin melengkapi jaringan hotel kami di Sulawesi," kata Guillard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com