Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bed Car, Tempat Tidur Idola Si Kecil

Kompas.com - 16/05/2010, 22:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentuk-bentuk tempat tidur terus berkembang termasuk tempat tidur anak. Menyesuaikan kesukaan anak-anak, tempat tidur pun dimodifikasi sedemikian mungkin untuk memuaskan si kecil.

Salah satu yang kini tengah menjadi idola yaitu Bed Car. Bed car adalah tempat tidur yang berbentuk mobil yang bagian tengahnya terdapat matras empuk untuk si kecil beristirahat. "Bed car yang paling disukai anak-anak sekarang ini. Selain desainnya yang unik, ada juga dalam berbagai gambar seperti batman, spiderman," ujar Marketing Supervisor Seven Color, Cahyadi, Minggu (16/5/2010), di Jakarta Convention Center.

Bentuk tempat tidur tersebut cocok untuk anak usia 5-12 tahun dengan harga sekitar Rp 5,5 juta. Cahyadi mengaku untuk menata kamar anak, memang faktor kesukaan anaklah yang paling berpengaruh. "Anak-anak biasanya suka warna-warna cerah atau tokoh-tokoh kartun," ujarnya kembali.

Selain bed car, Seven Color juga menyediakan berbagai tipe tempat tidur seperti triple bad ataupun paket full set bed room dengan ukuran ruangan minimal 3 x 3 meter. Adapun furniture untuk anak, banyak tersaji dalam Jakarta Furniture Fair 2010 di Jakarta Convention Center, Senayan. Berbagai bentuk dan desain kamar tidur beserta furniture-nya siap memanjakan si kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com