Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Furniture Fair Sepi Pengunjung

Kompas.com - 16/05/2010, 20:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki hari kedua pelaksanaan Jakarta Furniture Fair di Jakarta Convention Center (JCC), pengunjung yang datang masih saja sepi bahkan di akhir pekan seperti saat ini, Minggu (16/5/2010).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, sepanjang sore hingga malam hari, pameran tampak lengang. Hal tersebut kontras dengan jumlah peserta pameran yang berjubel dalam pagelaran kali ini. "Dari kemarin jumlahnya segini-segini saja, biasa saja. Tidak terlalu ramai," ujar Marketing Simmons, Afi, Minggu (16/5/2010), di JCC, Jakarta.

Afi mengaku dalam sehari baru ada sekitar belasan pembeli yang melakukan transaksi di standnya. Hal serupa juga terjadi pada stand Natural Jess. "Sepertinya orang-orang masih banyak yang lihat-lihat dulu belum banyak yang beli karena baru masuk hari kedua," ujar pemilik furniture shop berbahan alam, Jessie Dewi, kepada Kompas.com.

Jakarta Furniture Fair dilangsungkan pada 15-23 Mei mendatang di JCC, Senayan. Dalam pameran tersebut terdapat banyak stand furniture hingga home equipments, mulai dari bergaya minimalis, victorian, sampai nuansa alami dan tradisional dapat ditemukan di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com