Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengembang Properti China, Debao akan IPO

Kompas.com - 31/03/2010, 21:55 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Debao Property Development mencatatkan saham perdananya (IPO/initial public offering) dengan harapan dapat memperoleh dana sekitar 48 juta dollar AS. Sebanyak 138 juta saham ditawarkan dengan nilai 0,43 dollar Singapura per saham. Hanya 1,5 juta saham disisihkan untuk masyarakat.  
 
Debao mengatakan, pihaknya merencanakan menggunakan dana untuk mengembangkan properti yang sudah ada dan membeli situs baru dan menginvestasi properti.   Penawaran dibuka 1 April pukul 09.00 dan akan ditutup 8 April pukul 12.00. Perdagangan diharapkan dimulai 12 April.

Debao Property Development Ltd (Debao) adalah pengembang properti terpadu yang menggabungkan kawasan residensial menengah dan hingh-eng dengan kawasan  komersial di satu lokasi di Foshan City, salah satu kota penting di Delta Sungai Pearl di Provinsi Guangdong.

Pengembang yang berkantor pusat di Guangzhou, China ini sudah  membangun proyek pengembangan properti dengan total gross floor area (GFA) sekitar 635.000 meter persegi (termasuk Xinliwan Garden dan Debao Garden). Tahun 2008, Debao mengakuisisi Foshan Nanhai Guiyu Property Development Co., Ltd.  (CNA dan berbagai sumber)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com