Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisma Sehati Buka Ruang Pamer Terbaru di BSD

Kompas.com - 25/03/2010, 22:15 WIB

BSD, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia keramik, sanitary, dan fitting, Wisma Sehati, membuka ruang pamer terbaru di BSD City, Tangerang, Banten. Ruang pamer  berlantai tiga seluas 1.350 meter persegi ini, menghadirkan aneka produk keramik, porcelain tile, asesori kamar mandi impor, maupun sanitary dan fitting asli dari Amerika Serikat, Jerman, Italia, Spanyol, dan China.

CEO Wisma Sehati Tekno Wibowo hari Kamis (25/3/10) mengatakan, BSD merupakan ruang pamer keenam, setelah Jakarta. Surabaya, Bandung, dan Semarang. Pembukaan ruang pamer di BSD menjadi bagian penting sejarah panjang Wisma Sehati, yang telah mampu membuktikan keandalan dalam menyediakan bahan berkualitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. "Pelayanan itu gratis, di antaranya penyediaan konsultasi jasa arsitektur dan interior, konsep dan desain, pengiriman cepat dan terjadwal dan supervisi di lapangan.

Menurut Wibowo, perkembangan bisnis properti di kota-kota besar di Indonesia terus meningkat. Pertumbuhan signifikan terlihat pada real estate untuk kelas menengah dan kelas atas. Perkembangan ini berimbas pada bisnis bahan bangunan dengan berbagai produk variannya seperti landscaping, roofing, wall material, floor, ceramics.

"Building material saat ini bukan dilihat semata dari sisi fungsional saja, tetapi juga sudah menjadi bagian dan cermin kepribadian dan gaya hidup. Ini terlihat dalam pilihan kualitas maupun desain material bangunan yang dipakai," katanya.

Kebutuhan konsumen ini dipahami Wisma Sehati. Produk-produk baru terkemuka yang tersedia di sini antara lain merek Kohler Reve, Kohler Karbon, Axor Starck Shower Collection (by Phillipe Starck), Axor Massaud (by Jean Marie Massaud), Hansgrohe PuraVida (by Phoenix design), Porcelanosa seri Marmol, Venis seri Street, Atlas Concorde seri Intensity, Metropol seri Cromat dan lain-lain.

"Kami tidak hanya menyediakan produk hanya untuk kalangan atas, tetapi juga kalangan menengah dengan tetap mementingkan kualitas dan keasliannya," kata Wibowo.

Tekno Wibowo mengawali bisnis material kamar mandi di Semarang tahun 1976 dan pindah ke Jakarta untuk memperluas pemasaran pada tahun 1982. Di Jakarta, bisnis perdagangan dalam skala kecil dimulai dengan menyediakan bahan material impor berkualitas seperti ubin keramik, sanitary wares, asesori kamar mandi, granit, dan marmer.

Dalam rentang waktu yang singkat, bisnis makin berkembang luas di bawah bendera Wisma Sehati yang berkantor di Jalan Pinangsia Raya, Jakarta. Perusahaan ini dikenal memiliki hubungan erat dengan pemasok andal dan berkualitas dari Italia, Jerman, Spanyol, dan Amerika Serikat. Tahun 1988, Wisma Sehati membuka cabang di Surabaya, dan pada tahun 1991, Wisma Sehati memindahkan kantor pusatnya ke Jalan Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com